Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 30 Januari 2023, 14:05 WIB
Last Updated 2023-01-30T07:05:13Z
DairiMatimatikaPolisi

Mahir Hitung Cepat Gasing, Richelle Pardosi Terima Penghargaan Dari Kapolres Dairi

Kapolres Dairi menyerahkan Plakat penghargaan. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id 


Tampil memukau di Rakornas kepala daerah dan forkopimda di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Senin 16 Januari 2023 lalu, Alena Richelle Pardosi menerima penghargaan berupa Plakat dari Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.


Penghargaan itu kata kapolres sebagai bentuk motivasi kepada siswa kelas 5 SD Santo Yoseph Sidikalang itu.

 

“Saya selaku kapolres Dairi turut berbangga," ujar kapolres.


Alena Richelle Pardosi katanya adalah putri dari Aiptu MT. Pardosi salah satu personil Polres Dairi.


Alena Richelle Pardosi merupakan salah satu perwakilan dari Kabupaten Dairi yang meraih prestasi terbaik keterampilan matematika berhitung cepat dalam program gasing yang dilaksanakan pad Rakornas  kepala daerah dan forkopimda di Sentul Internasional Convention Center, Bogor.


Plakat di berikan langsung di Ruang Loby Polres Dairi , Senin 30 Januari 2023.


"Dalam hal itu, Kami dari keluarga besar Polres Dairi  akan membuat dan mengembangkan di Kabupaten Dairi melalui peran dari pada seluruh bhabinkamtibmas yang ada di Polres Dairi," sebut kapolres.


Wahyudi berharap kedepan bisa mencerdaskan anak bangsa 


“Dengan harapan program kita kedepan bagi personil Bhabinkamtibmas, dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa kita akan bersama-sama dengan tenaga pengajar untuk mensukseskan program gasing tersebut," ujarnya.


Wahyudi menilai prestasi Alena Richelle Pardosi dapat membantu dan memberikan motivasi kepada seluruh anak - anak yang ada kabupaten Dairi


Di Rakornas  kepala daerah dan forkopimda di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Alena terlihat mahir menghitung cepat penambahan, perkalian bahkan pangkat dari angka-angka beberapa desimal dengan cepat.


Penulis : Rudi

Editor : Novel