SMSI

SMSI
Kamis, 19 Januari 2023, 09:59 WIB
Last Updated 2023-01-19T02:59:44Z
Danau TobaF1H2OTOBA

Poldasu dan Pemkab Toba Sosialisasi Event F1H2O Lewat Radio

Sosialisasi F1H2O melalui siaran Radio. (Foto/Poldasu)

Toba – nduma.id


Perhelatan Formula 1 Power Boat (F1H2O) di Danau Toba terus di sosialisasikan.


Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra mengatakan, Rabu 18 Januari 2023, Polda Sumut bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Toba melakukan live di Radio Zaitun Suara Kebenaran 105, 80 FM di Jalan Lumban Dolok Kecamatan Balige Kabupaten Toba.


Di siaran live di Radio Zaitun Suara Kebenaran itu, Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, di dampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butar Butar, menjadi Narasumber.


Mereka menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar dan menyambut tamu yang datang dengan ramah.


"Kami berharap kepada masyarakat Toba khususnya di kecamatan Balige agar tetap memperhatikan keasrian, Kebersihan, dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige", ucap Kasubid Penmas.


Perhelatan bertaraf internasional itu katanya akan digelar di Danau Toba pada 24 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023 mendatang.


Kadis Kominfo Kabupaten Toba berharap Event ini dapat menarik wisatawan pasca pandemi Covid-19, sekaligus mendorong ekonomi dan pariwisata daerah agar tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.


"Mari kita sukseskan penyelenggaraan F1 Power Boat Toba Lake di Kabupaten Toba," kata Sesmon Butar Butar.


Reporter : Rudi

Editor : Novel