Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 07 Februari 2023, 14:15 WIB
Last Updated 2023-02-07T07:15:25Z
GerindraMedanPemiluUlang Tahun

Gerindra Sumut Revolusi Putih di Medan

Foto bersama anak Panti Asuhan. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 tahun terus di gelar.


Senin 6 Februari 2023, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Sumatera Utara membagikan susu dan bahan pangan pokok di Panti Asuhan KITA Indonesia dan Menara Kasih di Marendal dan Sei Batugingging Kota Medan.


Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu menyampaikan Gerindra Sumut senantiasa berada ditengah masyarakat dalam berbagai kesempatan dan berkontribusi bagi masyarakat.


"Hari ini tepat 6 Februari 2023 kami memperingati HUT partai Gerindra ke 15 tahun, sejak pagi kami melakukan kegiatan dimulai video confrence dengan fungsionaris DPP, DPD, dan DPC Se Indonesia, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Syukuran, dan siang hingga sore ini kami berkunjung ke beberapa panti asuhan untuk berbagi susu dan bahan pokok," kata Gus Irawan.


Sesuai arahan ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gerindra di instruksikan untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan dan Kemaslahatan masyarakat.


Sugiat Santoso, ketua panitia menyebut kegiatan itu dengan gerakan "revolusi putih"


Sekretaris partai Gerindra Sumut terlihat memberikan susu dan bahan pangan pokok di panti asuhan.


"Tajuknya "Revolusi Putih" bentuk wujud rasa syukur kami partai Gerindra dan tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun oleh partai Gerindra," kata Sugiat.


Dia berharap jika bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang.


Sugiat juga berjanji Gerindra senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik bagi masyarakat untuk tersedianya sumberdaya manusia yang semakin baik dimasa mendatang.


Rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun diantaranya : Revolusi Putih dengan membagikan susu dan Sembako, Revolusi Merah dengan giat donor darah, Revolusi Hijau dengan menanam pohon buah dan kayu, serta Jalan sehat.


Eddy Tarigan selaku pimpinan panti asuhan KITA Indonesia Mariendal menyampaikan apresiasi kepada Gerindra Sumut.


"Terima Kasih kami sampaikan kepada rombongan partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Bapak Gus Irawan Pasaribu, Kami mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto, Pak Gus Irawan, dan jajaran pengurus partai Gerindra Sumut senantiasa sehat dan murah rezeki" Ujar  Edy Tarigan


Penulis : Raden

Editor : Rudi