Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 14 Februari 2023, 21:10 WIB
Last Updated 2023-02-15T14:13:44Z
GerindraPemiluTanjaung Balai

HUT Ke-15 Gerindra Revolusi Putih di Tanjung Balai

Anak-anak sekolah memegang susu. (Foto/Istimewa)

Tanjung Balai – nduma.id


Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 du Sumatera Utara masih terus semarak dengan berbagai kegiatan-kegiatan di masyarakat.


Senin 13 Februari 2023, Gerindra Sumut membagikan susu kepada ratusan siswa dan siswi di kota Tanjung Balai.


“Menyemarakkan HUT Gerindra ke 15, kita terus berupaya berinteraksi serta berkontribusi bagi masyarakat,” ujar Wakil Ketua Gerindra Sumut, Fadly Abdina.


Di Kesempatan itu, Pengurus Gerindra membagikan susu kepada ratusan pelajar di sana.


Itu kata Fadly sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto,


“Kami kader Gerindra diinstruksikan untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan, kemaslahatan masyarakat, dan tentunya revolusi putih merupakan harapan yang dapat dirasakan secara sistematis oleh pemerintah agar anak-anak dapat menikmati susu dan makanan bergizi setiap saat," jelas Fadly.


Rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun diantaranya Revolusi Putih dengan membagikan susu dan Sembako, Revolusi Merah donor darah, Revolusi Hijau menanam pohon buah dan kayu, dan Jalan sehat.


“Sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, pembagian sembako di Langkat, Pembagian Susu dan Sembako di Panti asuhan Al Washliyah Ismailiyah dan Gedung Johor, serta Panti Asuhan KITA Indonesia,” tutur Fadly.


Giatan itu disebut dengan gerakan "revolusi putih" membagikan susu kepada anak-anak pelajar sebagai wujud rasa syukur partai Gerindra.


“Tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun oleh partai Gerindra dan harapannya jika kami memenangkan pemilu 2024 mendatang gerindra senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik bagi masyarakat untuk tersedianya sumber daya manusia yang semakin baik di masa mendatang," ungkap wakil sekretaris partai Gerindra Sumut.


Kegiatan ini dihadiri juga oleh para kader gerindra diantaranya Fahmiza Nasution, Azmi Azizi, Rudini, dan lainnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi