SMSI

SMSI
Minggu, 05 Februari 2023, 20:48 WIB
Last Updated 2023-02-05T13:48:48Z
Nonton BarengSiantar

Jeka Saragih Tetap di Hati dr Susanti dan Erizal Ginting

Suasana nonton bareng. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Meski kalah bertanding di final Road to UFC di Nevada Amerika Serikat, Minggu 5 Februari 2023.


Fighter Jeka Asparido Saragih (28) masih tetap di hati.


Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani usai nonton bareng pertandingan Jeka Saragih melawan Anshul Jubli dari India mengatakan, pria kelahiran Bah Pasusang Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun itu tetap di hatinya.


Susanti juga mengatakan akan mendukung untuk tetap bersemangat.


Nonton bareng di gelar di ruang serbaguna Bappeda balai Kota Pematang Siantar. 


"Meski Jeka Saragih kalah, harus tetap semangat. Jeka Saragih tetap di hati kita, dan tetap menjadi yang terbaik. Kita akan terus dukung Jeka Saragih!" kata dr Susanti.


Senada disampaikan Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, yang juga ikut nonton bareng pertandingan Jeka Saragih.


"Jeka Saragih harus tetap bersemangat. Karena masih banyak pertandingan-pertandingan selanjutnya," tukas Erizal.


Jeka Saragih kalah TKO di ronde kedua dari Anshul Jubli dalam laga final Road to UFC kelas ringan yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat.


Beberapa pukulan dilepaskan Jubli saat posisinya berada di atas Jeka pada awal ronde pertama.


Turut hadir dalam acara nonton bareng, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Pematang Siantar Ir Christina Risfani Sidauruk 


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sofie M Saragih SSTP MSi, Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Herbert Aruan.


Plt Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johannes Sihombing SSTP MSi, Plt Kadis Perhubungan Drs Julham Situmorang MSi, Sekretaris Dinas Pariwisata Hamam Sholeh AP,  Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdako Kota Pematang Siantar Hendra Simamora SSTP, Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Robert Sitanggang SSTP, Direktur Operasional PD Pasar Horas Jaya Evra Sasky Damanik SSos, dari Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC), Himapsi, warga, dan lainnya. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi