Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 05 Februari 2023, 21:29 WIB
Last Updated 2023-02-05T14:58:46Z
PolisiSiantar

Siantar Heboh Warga Meninggal di Dalam Mobil

Suasana rumah duka. (Foto/Polres Siantar).


Siantar - nduma.id


Warga Jalan Medan KM 3,5 tepatnya di depan Rumah Sakit Horas Insani geger.  


Seorang pria ditemukan meningal dunia di dalam mobil yang parkir dengan posisi mesin mati dan kaca tertutup pada Sabtu 4 Februari 2023.


Petugas Piket Polsek Siantar Martoba yang mendapat informasi langsung ke lokasi.


Didalam mobil Avanza warna putih BK 1290 QA ditemukan seorang laki-laki sedang berada di bangku supir dalam kondisi posisi tidur.


Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek. S. Ritonga dalam keterangan resminya melalui kasubag humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Ahya Mengatakan, sesampainya di TKP petugas piket polsek Martoba bersama tenaga kesehatan dari rumah sakit Horas Insani langsung melakukan pengecekan terhadap pria itu. 


Pria yang kemudian diketahui adalah Darlan Purba (54) warga Jalan Bah Lias Ujung Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara itu sudah meninggal dunia.


"Polisi kemudian mendatangi dan memberitahukan kepada pihak keluarga dan mengevakuasi jenazah Darlan Purba ke Unit Forensik dan Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih" kata Rusdi


Selanjutnya istri Darlan, Roselli Saragih menyatakan kepada pihak kepolisian dan pihak rumah sakit bahwa suaminya selama 4 (empat) tahun terakhir mengidap riwayat penyakit jantung.


"Sabtu kemarin 04 Februari 2023 sekira pukul 10.10 WIB 1 Satu unit mobil Toyota Avanza BK 1290 QA itu juga diserahkan kepada Suratman Purba yang mewakili keluarga" ujar Rusdi 


Penulis : Ari

Editor : Rudi