Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 05 Februari 2023, 21:48 WIB
Last Updated 2023-02-08T14:51:50Z
GerejaIbadahKaro

Wabup Karo Berharap Peresmian Gereja Katolik Berastepu Momentum Perkokoh Persekutuan

Penandatangan prasasti Peresmian Gereja Katolik Stasi Berastepu. (Foto/Istimewa)

KARO, Simpang Empat – nduma.id


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir di peresmian Gereja Katolik St. Theresia dari Avilla Stasi Berastepu Paroki Santo Petrus dan Paulus di Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu 5 Februari 2023.


Wakil bupati atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada segenap umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Kabanjahe dan secara khusus umat Katolik Stasi Berastepu dan panitia pembangunan yang telah bekerja keras dalam pembangunan gereja.


"Semoga dengan adanya gedung Gereja ini, para umat yang merupakan gereja-gereja rohani dapat mengemban misi pelayanan gereja  yang berlandaskan cinta kasih sesuai amanat Sang Kepala Gereja Yesus Kristus Tuhan Kita," ungkap Theopilus.


Wakil bupati berharap melalui kegiatan ini umat dapat memperoleh nuansa yang baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan iman.


"Dan semoga melalui sukacita ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat persekutuan atau Koinonia kita sebagai umat Katolik yang bersekutu, berpartisipasi dan bermisi," tambahnya.


Usai menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti oleh wakil bupati.


Penulis : Rudi

Editor : Novel