Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 25 Februari 2023, 20:28 WIB
Last Updated 2023-02-25T13:37:01Z
GerindraMedanPilpres

Relawan Prabu Sutra di Medan Dukung Prabowo Presiden 2024

Pengukuhkan Relawan Prabu Sutra mendukung Prabowo Presiden 2024. (Foto/Istimewa)

MEDAN – nduma.id

Relawan Prabu Sutra di lantik di Medan, Jumat 24 Februari 2024.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun turun langsung melakukan prosesi pelantikan.

Dewi Budiati Teruna J Said di percaya untuk memimpin Relawan. Mereka sepakat mendukung Prabowo Presiden 2024.

“Tugas kita tidak ringan, jalan perjuangan kita masih panjang. Ayo kompak, guyub dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo,” kata Musa Bangun.

Musa Bangun mengatakan, relawan Prabu Sutra harus terus bergerak meyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo.
 
Dewi Budiati Teruna J Said Dalam sambutannya mengatakan Relawan Prabu Sutra berdiri terinspirasi dari Alm. Jenderal  TNI (Purn) Djoko Santoso.
 
“Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo dan sampai sekarang semangat Almarhum masih begitu terasa. Pesan dan semangat beliau masih begitu kuat, meskipun almarhum kini tiada,” kata Dewi.

Dewi berharap agar nanti jika Prabowo Presiden, Pak Musa Bangun bisa terus berada di barisan Prabowo agar aspirasi masyarakat Sumut bisa sampai ke Presiden.

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, mengatakan Relawan Prabu Sutra adalah alat perjuangan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Relawan Prabu Sutra jadi salah satu relawan yang resmi dan di SK kan oleh DPD Gerindra Sumut. Terima kasih buat Pak Musa Bangun yang turun gunung langsung menjadi Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra,” kata Sugiat.

Penulis : Raden
Editor : Rudi