Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 18 Februari 2023, 18:58 WIB
Last Updated 2023-02-22T12:01:32Z
Pakpak BharatRakerda

Seluruh OPD Selesai Sampaikan Paparan, Rakerda Pakpak Bharat di Tutup Bupati

Bupati Pakpak Bharat, franc Bernhard Tumanggor dalam rapat kerja tahun 2023. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Rapat Kerja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2023 ditutup oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor. Jumat 17 Februari 2023.


Seluruh Organisasi Perangkat Daerah dikatakan telah selesai menyampaikan paparan mereka tentang berbagai program pembangunan di tahun 2023.


Berbagai diskusi juga dilakukan guna penajaman berbagai program kerja, serta juga mempertimbangkan kelemahan-kelemahan program- program kerja di tahun 2023.


“Sebanyak sembilan point yang menjadi arahan dalam pembukaan Rakerda tersebut, akan menjadi instruksi saya sebagai bupati untuk menjadi pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan pada tahun 2023,” ucap Fracn dalam arahannya.


Franc menambahkan, rapat Kerja Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini diselenggarakan guna menyamakan persepsi bagi segenap Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam melaksanakan seluruh program Pembangunan Tahun 2023 oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Bupati, Franc Bernhard Tumanggor bersama Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM terlihat konsisten mengikuti seluruh rangkaian Rakerda itu, khususnya memberikan berbagai masukan- masukan yang diharapkan menjadi energi dan semangat tersendiri bagi para peserta rapat.


Terlihat juga dari antusiasme para peserta yang terus mengikuti rapat sampai pada penutupan.


Rapat Kerja Daerah itu di gelar di Sinabung Hills, Berastagi Kabupaten Karo.


Penulis : Rudi

Editor : Gib