Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 21 Februari 2023, 10:58 WIB
Last Updated 2023-02-26T04:00:48Z
Bahasa InggerisDairiYadas

Siswa SD Negeri 037150 Sigambir-gambir Kursus Bahasa Inggris

Pelajar SD Sigambir-gambir ikut Les Tambahan Bahasa Inggris. (Foto/ Istimewa)

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Kursus bahasa Inggris untuk siswa kelas IV di SDN 037150 Sigambir-gambir, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi di resmikan Sekretaris Yayasan Dairi Saroha (Yadas) Wilayah Dairi Iswan Togatorop, Senin (20/2/2023).


Diharapkan program ini mampu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bagi siswa-siswi SDN 037150 Sigambir-gambir.


“Kami menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada Yadas telah melaunching les tambahan bahasa Inggris. Nantinya program ini akan meningkatkan kemampuan siswa-siswi di sini dalam bahasa Inggris” kata Nerlista, Kepala Sekolah SDN 037150 Sigambir-gambir


Kursus tambahan bahasa Inggris itu dilaksanakan dua kali seminggu dididik guru-guru berkompeten di bidang bahasa Inggris.Kepala Desa Sigambir-gambir Lesny Purba menyampaikan tambahan les bahasa Inggris ini merupakan langkah awal menuju Desa Sigambir-gambir yang lebih baik.


“Saya yakin dan optimis tambahan les bahasa Inggris ini akan memberikan kemajuan bagi anak-anak. Kepintaran yang diperoleh, nantinya dapat digunakan untuk membangun desa Sigambir-gambir,” kata Lesny.


Selain launching, dilaksanakan juga edukasi dan sosialisasi informasi tentang pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan dari tim Dinas P3AP2KB Kabupaten Dairi.


Penulis : Raden

Editor : Rudi