Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 22 Maret 2023, 14:44 WIB
Last Updated 2023-03-26T07:49:23Z
BasarnasMedanPemghargaan

Basarnas Medan Raih Penghargaan Treasury Ulos Awards

Budiono menerima penghargaan. (Foto/Basarnas).

Medan - nduma.id


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan (Basarnas Medan) Budiono, didampingi Staff bagian Perencanaan, PPK dan Humas menghadiri undangan Penganugerahan Treasury Ulos Awards dan Pelaksanaan Anggaran dan Cashless Society tahun 2022.


Budiono secara langsung menerima Penghargaan Treasury Ulos Awards pada kategori Penerapan Anggaran Cashless Society Satuan Kerja yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara.


" Penghargaan ini menjadi salah satu pemicu semangat untuk seluruh pegawai Basarnas Medan," kata Budiono, Selasa (21/3/2023).


Karena itu katanya kedepan pihaknya berkomitmen lebih baik lagi dalam hal penerapan anggaran dan Cashless Society.


" Ini menjadi salah satu penerapan dan komitmen kami dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan," ucapnya.


Kegiatan yang berlangsung di Aula rekreasi gedung Kantor Keuangan Negara Kota Medan.


Giat di hadiri Kapoldasu, Pangdam I/BB yang diwakili Asren Kodam, Kakanwil Kemenkumham, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sumut, Kepala Bank Indonesia, Kepala OJK dan instansi pemerintah lainnya.


Acara diawali dengan TalkShow Pelaksanaan Anggaran dan Penetapan Cashless Society dan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan Penandatanganan Komitmen Cashless Society yang dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Medan.


Penulis : Raden

Editor : Rudi