Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 24 Maret 2023, 17:52 WIB
Last Updated 2023-03-24T10:52:28Z
Bagi TakijilGerindraMedan

Gerindra Sumut Bagi 100 Takjil ke Masyarakat

Pembagian takjil Gerindra Sumut. (Foto/Istimewa).

MEDAN - nduma.id


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) berbagi 100 Takjil ke masyarakat.


Berbagi ini di gelar tepat awal menjalankan ibadah puasa (1 Ramadan) 1444 Hijriah, Kamis 23 Maret 2023.


Di Depan Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Jenderal Sudirman No 36 Medan.


Ketua DPD Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut H. Harun Mustafa Nasution mengatakan, pembagian takjil dan nasi kotak kepada masyarakat, merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


" Instruksi Pak Prabowo, perintahkan jader Gerindra terus berbagi selama Ramadan. Instruksi Pak Prabowo ini dilaksanakan selama 1 bulan penuh (selama Ramadan)," kata Harun yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut dan Ketua PD Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Sumut.


Pembagian 100 Takjil dan nasi kotak kepada masyarakat, merupakan bahagian dari kegiatan sosial lainnya sesuai instruksi Pak Prabowo untuk berbagi kepada masyarakat.


"Tadi takjil yang kita bagi diterima oleh pengemudi ojek online, penarik beca motor, pejalan kaki dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," sebut Harun didampingi Sekretaris PD GEMIRA Sumut Zulfan dan rekan -rekan pengurus DPD Gerindra Sumut 


Penerima takjil mengucapkan terima kasih kepada DPD Gerindra Sumut, dan mendoakan Partai Gerindra bisa menang di Pemilu 2024.


"Terima kasih atas pemberian takjil dan nasi kotak. Semoga berkah dan Partai Gerindra bisa sukses di Pemilu 2024. Semoga Pak Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2024," sebut pengemudi becak 


Penulis : Raden

Editor : Rudi