Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 31 Maret 2023, 14:17 WIB
Last Updated 2023-04-02T07:24:43Z
KamtibmasKaroPolisi

Jumat Curhat Polres Karo Sosialisasi Layanan Call Center 110

Jumat Curhat Polres Karo. (Foto/Istimewa)

KARO, Kabanjahe – nduma.id 


Mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid jajaran wilayah Kab. Karo, Jumat 31 Maret 2023).


Pelaksanaan pengamanan ibadah rutin Jumat setiap minggunya sekaligus menerima keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Tanah Karo.


Dalam Jumat Curhat, Personil pengamanan memberikan himbauan kamtibmas dan layanan Call Center 110 dan Pengaduan WA serta menerima keluhan dari jemaat dan juga membagikan snack kepada para jemaat.


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Waka Kompol Aron, pengamanan ibadah jumat rutin kita laksanakan untuk mewujudkan sitkamtibmas di lokasi. Dengan adanya kehadiran Polri, harapannya masyarakat merasa aman dalam melaksanakan ibadah. 


"Disela pengamanan kita juga laksanakan Jumat curhat dengan menerima keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kab. Karo," pungkasnya.


Para PJU Polres Tanah Karo yakni Waka Kompol Aron Siahaan bersama Kabag Ren Kompol H. Matondang dan Kasat Binmas Kompol Budianta, juga turun langsung melaksanakan jumat curhat di beberapa masjid Agung Kec. Kabanjahe.


Jajaran Personil Polres Tanah Karo dan Polsek juga dilibatkan dalam pengamanan sholat jumat sekaligus jumat curhat di Masjid jajaran Kabupaten Karo. 


Penulis : Rudi

Editor : Gib.