Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 13 Maret 2023, 23:38 WIB
Last Updated 2023-03-13T16:38:53Z
KominfoPakpak Bharat

Kominfo Pakpak Bharat Terus Kembangkan SPBE

Rapat SPBE di Kominfo Pakpak Bharat.. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM memimpin "Rapat Penyusunan Arsitektur SPBE" dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.


Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) ini di harapkan semakin berkembang untuk kemudahan di era digitalisasi.

 

“Kita harapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang kita miliki bisa semakin berkembang sesuai tuntutan pelayanan publik yang kian berkembang, utamanya diera digitalisasi saat ini,” jelas Sahat Boangmanalu, Senin (13/3/2023).


Pelayanan publik sebagai tugas utama kominfo kata Sahat senantiasa menuntut kemudahan pelaksanaannya.


“Ini penting dimana Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memang mengadopsi sistem SPBE ini dalam mendukung pelayanan diberbagai sektor,” jelas Sahat.


Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memang sejak lama telah mengembangkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ini, guna membantu memberikan pelayanan prima bagi segala kebutuhan layanan masyarakat.


Sistem ini dianggap efisien dan lebih cepat dan transparan, serta mampu menjawab banyak tantangan bagi terciptanya sistem layanan masyarakat diera digitalisasi saat ini.


Berbagai perbaikan dan evaluasi terus dilakukan, guna mendapatkan sebuah sistem layanan yang betul-betul teruji dan sesuai harapan masyarakat.


“Jadi semua ini tujuannya tentu adalah masyarakat yang terlayani dengan baik, oleh karenanya kita akan terus melakukan penyempurnaan,” tutup Sahat Boangmanalu.


Penulis : Rudi

Editor : Gib