Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 10 Maret 2023, 10:42 WIB
Last Updated 2023-03-10T03:54:19Z
DairiDemokratPilkada

Pantang Menyerah, Baliho Rimso Sinaga Terpasang Lagi Pasca di Copot

Baliho Rimso Sinaga. (Foto/Rudi)

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Belum genap sepekan pasca di copot, baliho bertulis bakal calon Bupati Dairi Rimso Sinaga terpasang lagi di Simpang Salak Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara.


“Pantang Menyerah, Logo Partai sudah kita hilangkan, biar tidak ada yang salah paham,” kata Rimso di sapa nduma.id. Jumat (10/3/2023).


Rimso mengaku baik-baik saja dengan Partai Demokrat.


“Dengan Demokrat tidak ada masalah tetap teman-teman semua,” tuturnya.


Ditanya terkait Partai Demokrat sebagai partai pengusung nanti, Rimso menjawab optimis.


“Semua terbuka kemungkinan dek,” sahutnya.


Sebagai bentuk keseriusan maju di “Ring” pilkada Kabupaten Dairi 2024, besok 11 Maret 2023 Rimso katanya akan turun ke Kabupaten Dairi menggelar Silaturahmi dengan Keluarga Besar Sinaga.


Lokasinya di Sopo Saut Martua. Jalan Medan Sidikalang.


Dibenarkan silaturahmi itu dalam rangka persiapan 2024 Pemilihan Kepala Daerah.


Kepada keluarga Sinaga, Rimso mengajak untuk bergandengan tangan bersatu mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dairi 2024 mendatang.


“Seluruh baik bere maupun ibebere yang ada di Kabupaten Dairi maupun yang ada di perantauan supaya bersatu padu bergandengan tangan untuk mensukseskan pemilihan bupati 27 November 2024 yang akan datang supaya kita bisa menang dan bisa memimpin Kabupaten Dairi dengan rendah hati melalui saya Sintua Dr. Kandidat Rimso Maruli Sinaga,” sebutnya.


Dengan kerendahan hati, Rimso menuturkan permemohon kepada keluarga besar Sinaga Boru Bere Ibebere agar bersatu untuk memenangkan pilkada 2024.


“Biaralah masa lalu itu menjadi pengalaman yang menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kita. Kegagalan-kegagalan masa lalu biarlah itu menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kita berjuang yang ke lima kali ini. Saya yakin yang ke 5 kali ini Tuhan Yesus akan menyertai dan memberkati semuanya. Terima Kasih,” tutur Rimso Menutup Statementnya.


Sebelumnya di beritakan Baliho bertulis bakal calon Bupati Dairi Rimso Sinaga yang terpasang di Simpang Salak Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi itu di copot kader Partai Demokrat.


Usai pencopotan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dairi Wan September Situmorang melalui Kepala Badan Komunikasi Strategi – Cabang (Bakomstra-cab) Frans Douglas Nainggolan mengeluarkan pernyataan atas pencopotan Baliho Rimso Sinaga itu.


Penulis : Rudi

Editor : Gib