Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 14 Maret 2023, 20:15 WIB
Last Updated 2023-03-14T13:15:49Z
Pasar HorasSiantar

Toilet Umum Pasar Horas Jaya Jadi Kios Pedagang

Toilet menjadi kios pedagang. (Foto.Istimewa)

Pematang Siantar - nduma.id


Perusahaan daerah pasar horas Jaya (PD-PHJ)  membuat Pedagang tidak nyaman akibat fasilitas seperti toilet umum di gedung 2 lantai 3 VSK 3 di pakai menjadi kios.


Reza Dalimunte selaku kepala Staf Humas PD PHJ di konfirmasi wartawan mengatakan pihaknya tidak mengurangi fasilitas umum.


"Perlu kami sampaikan  fungsi dari kamar mandi tidak kita rubah dan tidak kita kurangi  jumlahnya sebagai fasilitas umum, " ucap Reza, Selasa  (14/03/2023) .


Selanjutnya Ia mengatakan rencana penambahan unit kios itu bertujuan untuk menambah pendapatan Perusahaan Daerah pasar Horas jaya.


"Kita sedang berencana menambah unit usaha untuk menambah pendapatan Kas PD Pasar Horas Jaya untuk mengatasi masalah keuangan yang sudah begitu lama terjadi di PD PHJ," katanya.


Kepala Staf humas PD PHJ itu menyadari adanya rasa tidak nyaman para pedagang selama proses pengerjaan penambahan unit kios tersebut.


"Kami minta maaf kalau selama proses pengerjaan ini ada menimbulkan ketidak nyamanan pada pedagang, dan  kami akan berusaha perbaiki," ujarnya.


Penulis : Ari

Editor : Rudi