Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 22 April 2023, 22:07 WIB
Last Updated 2023-04-22T15:07:58Z
DairiOperasi Ketupat TobaPolisiRamadhan

Cek Pos Operasi Ketupat Toba 2023, Ini Pesan Kapolres Dairi

Kapolres Dairi di pos pam. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman berserta PJU Polres Dairi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Dairi cek personel di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Toba 2023, Jumat 21 April 2023.


Di Kabupaten Dairi terdapat 4 pos, terdiri 2 pos pelayanan dan 2 pos pengamanan.


Selain cek petugas di pos, kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman ringan kepada personel yang bertugas.


"Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023," ujar Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.


Wahyudi berharap kunjungan itu bisa menjadi penyemangat dan motivasi petugas yang berjaga di pos pam dan pos yan.


Wahyudi juga meminta agar pos pam dan pos yan

diberdayakan maksimal dengan berkoordinasi kepada instansi terkait.


"Untuk sarana komunikasi harus selalu stand by sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian," ujar kapolres.


"Dan lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi," sambung kapolres.


Kapolres Dairi juga menjelaskan jangan anggap remeh dengan situasi.


"Kita harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi, karena yang paling penting bagi kita adalah keselamatan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H," pesan kapolres.


Ke 4 pos itu berlokasi di Pos Pelayanan Simpang TWI Sitinjo, Pos Pelayanan Lae Pondom, Pos Pam Pengamanan Simpang Salak dan Pos Pam Pengamanan Pusat Pasar Sidikalang.


Penulis : Chandra

Editor : Rudi