Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 15 April 2023, 22:13 WIB
Last Updated 2023-04-15T16:23:19Z
Berbagi takjilIPKKaroRamadhan

IPK Karo Berbagi Takjil

Pengurus DPD IPK Karo berbagi takjil. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Karo memeriahkan Ramadhan 1444 Hijriah dengan berbagi takjil.


Acara semakin meriah karena Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Karo ikut turun ke jalan, Sabtu 15 April 2023.

 

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting, menyampaikan pembagian takjil sebagai wujud kerukunan antar umat beragama yang tetap terjaga . 


"DPD IPK Karo beserta lembaga dan sayap setiap tahunnya melakukan pambagian takjil di tempat ini demi menjaga kebersamaan saling harga - menghargai sesama umat beragama," ujar Ketua IPK. 


Dia di dampingi Sekretaris Bistok Situmorang.


"Semoga hal yang kami lakukan ini bisa bermanfaat serta makna dari nilai nilai keagamaan di Kabupaten ini " tutur Gembira. 


Andriyono (33) warga jalan Kapten Bangsi Sembiring salah satu penerima takjil itu.


Takjil yang diberikan berupa kolak pisang, bubur dan ada makanan lainnya.


"Terima kasih kepada Ikatan Pemuda Karya Karo semoga semakin Jaya,"  kata Andriyono.


Pembagian takjil di lakukan di jalan raya Pusat Pasar Kota Kabanjahe. 


Terlihat Ketua beserta jajaran pengurus, anggota IPK, Lembaga dan Sayap membagikan Takjil kepada umat muslim yang melintas di jalan Kapten Bangsi Sembiring Kota Kabanjahe 


Turut Hadir, Ketua Satgas Inti Mahakarya IPK  Erwin Milala Sekretaris Aris Tarigan, Lembaga  Ketua Brigade Pertiwi Wanita Karya Rehulina br Tarigan yang juga anggota DPRD Karo, Ketua Lembaga Bantuan Hukum IPK Jesaya Pulungan SH, Monang Pulungan SH, Sapma IPK, Wakil Ketua IPK Davit Kristian Sitepu yang juga Wakil Ketua DPRD, Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) IPK Kabanjahe Alben Ginting, Ketua PAC Payung Saimara Sembiring, perwakilan PAC, Ransus dan Ranting IPK Kab Karo.


Penulis : Rosi

Editor : Rudi