Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 08 April 2023, 20:41 WIB
Last Updated 2023-04-08T13:42:12Z
Gudang MebelPolisiSiantar

Pekerja Gudang Mebel di Siantar Tewas

Polisi olah TKP. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Gudang Mebel Jati Mas jalan Medan KM 5,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar geger warga.


Kapolres Siantar AKBP Fernando melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, dan Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, menyebutkan, jenazah itu merupakan karyawan Mebel Jati Mas dan bertugas sebagai penjaga gudang.


"Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bertugas menjaga gudang pada malam hari," kata AKP. Rusdy, Sabtu (8/4/2023).


Istri korban menerangkan pria itu memang memiliki riwayat sakit perut sehingga sering mengeluhkan sakit.


"Sebelum ditemukan meninggal dunia istri korban menyarankan agar korban tidak usah bekerja namun korban tetap ingin bekerja sehingga oleh istri korban memberikan obat - obatan serta botol yg berisi air panas untuk antisipasi apabila perut korban kembali kambuh sakitnya," terang AKP Rusdy.


James Anggiat Nababan yang akan menggantikan korban menjaga gudang pada pagi hari menemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi berbaring menyamping ke kiri dan dari mulut korban ditemukan bekas muntah cairan  diduga kopi.


Dari barang pribadi korban ditemukan obat-obatan pereda sakit perut serta 1 buah botol yang berisikan air.


Korban kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan VeR mayat sedangkan para saksi dibawa ke Polsek Siantar Martoba untuk dimintai keterangan.


Dari hasil pemeriksaan korban di RSUD Djasamen Saragih, dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan setelah para saksi dilakukan pemeriksaan di Polsek Siantar Martoba kemudian oleh keluarga korban (istri) bermohon agar tidak dilakukan outopsi.


"Setelah membuat surat permohonan tersebut kemudian oleh keluarga korban membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan" ujar Rusdy.


Penulis : Ari

Editor : Rudi