SMSI

SMSI
Senin, 03 April 2023, 19:33 WIB
Last Updated 2023-04-03T12:33:48Z
KaroPPMRamadhan

Ransus PPM LVRI Tigapanah Bagi Takjil

Ransus PPm lVRI Tigapana bagi taksil ke pengendara. (Foto/Istimewa).

KARO, Tigapanah - nduma.id


Ranting Khusus (Ransus) Pemuda Panca Marga Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo Sumatera Utara bagi takjil, Minggu 2 April 2023.


Giat ini dikatakan sebagai bentuk syukur di bulan Ramadhan.

 

"Sebagaimana instruksi dari Ketua PC PPM LVRI Karo agar setiap kader harus mampu bersentuhan dengan masyarakat dalam kegiatan positif," kata Deni Sembiring, ketua harian PC PPM LVRI.


Katanya instruksi dari Ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala setiap kader harus mampu bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.


Irwan, warga yang menerima takjil mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan kader PPM LVRI Tigapanah.


"Senang sekali melihat kegiatan yang dilakukan kader PPM, terima kasih saya sampaikan semoga kegiatan positif seperti ini bisa diikuti oleh organisasi-organisasi lainnya," ucap Irwan.


Ketua Ransus Tigapanah, Pasta Ginting beserta jajarannya tampak semangat membagikan takjil seraya mengucapkan akan selalu melaksanakan komando dari pengurus cabang PPM LVRI Karo.


 "Kita akan selalu mengikuti komando dari Ketua Kabupaten, dan akan terus mengembangkan PPM, apalagi kegiatan seperti inikan positif," ujar Pasta.


Dalam pembagian bukaan puasa itu Ransus didampingi Serma Yusmayanto Babinsa Koramil Tigapanah, bendahara ransus Tigapanah Jonatan Bangun, sekertaris Tigapanah Jandri Epindonta Sembiring, Srikandi Elvi Br Ginting beserta jajaran ransus Tigapanah.


Penulis : Rossi

Editor : Rudi