Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 07 April 2023, 14:14 WIB
Last Updated 2023-04-07T07:14:33Z
MedanPoldasu

Wakapolda Sumut Ajak Jamaah Masjid Ar - Raudhah Tingkatkan Ketakwaan

Wakapoldasu memberikan beras secara simbolis. (Foto/Istimewa)

Medan – nduma.id


Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari di dampingi Dir Binmas, Kabid TIK, Kasubbid penmas Bid Humas,  Kapolsek Delitua dan perwakilan Pers Poldasu  Safari Subuh bersama jamaah Masjid Ar- Raudhah, di jln.  Eka warni kec. Medan Johor Kota Medan, Jumat, 07 April 2023, sekira pukul. 04.50 WIB.


Dalam sambutannya Jawari menyampaikan dan mengajak para jamaah dan remaja masjid untuk lebih meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah SWT dan tetap menjaga sholat subuh berjamaah yang sudah berjalan dengan baik di Masjid ini.


"Semoga melalui Safari Subuh dan Sholat Subuh berjamaah di Jumat berkah ini bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiah antara Polri dan masyarakat," Harap Jawari.


Kehadiran Polri di masjid Ar – Raudhah itu dimaksudkan pertama adalah untuk menjalin Silaturahmi, kedua menerima masukan berupa kritikan saran dari yang hadir.


“Karena kami yang memakai seragam ini sudah di berikan amanah yaitu untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan kelak akan kami pertanggung jawabkan di kemudian hari, lalu amanah yang selanjutnya untuk menegakkan hukum yang adil dan jujur, berikutnya amanah untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, maka untuk itu kami hadir untuk dapat melaksanakan Amanah yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Jawari.


Giat itu di isi dengan memberikan paket sembako kepada seluruh Jamaah yang hadir.


Penulis : Raden

Editor : Rudi