Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 10 Mei 2023, 07:05 WIB
Last Updated 2023-05-10T00:05:29Z
AtletKaro

Atlet Paralimpik Karo di Lepas Bupati

Bupati Karo melepas Atlet. (Foto/Istimewa)

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melepas Atlet, Pelatih, dan Official Penyandang Disabilitas kontingen Kabupaten Karo dari Jambur Pemkab Karo, Selasa 9 Mei 2023.


Mereka berjumlah 64  orang, terdiri dari Atlet sebanyak 50 orang, Pelatih 6 orang, dan Official sebanyak 8 orang yang akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi Sumatera Utara Ke-2 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 10 sampai 14 Mei 2023 di Medan.


Disana Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berpesan agar peserta tetap menjaga kesehatan dan tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi.


"Saya mengucapkan selamat berjuang kepada semua atlet, pelatih, dan Official kontingen Kabupaten Karo,” kata bupati.


Di menghimbau agar semua tetap menjaga kesehatan dan kekompakan.


“ Semua harus tetap menjaga kesehatan, kekompakan, ciptakan rasa kekeluargaan yang erat serta tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi dan memberi kebanggaan daerah Kabupaten Karo," ucap Bupati Karo.


Bupati Karo berharap, melalui olahraga Paralimpik anak-anak bisa menunjukkan sisi keistimewaannya sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet Paralimpik dari daerah Kabupaten Karo yang berprestasi tingkat nasional hingga ke tingkat internasional.


Penulis : Raden

Editor : Rudi