SMSI

SMSI
Selasa, 09 Mei 2023, 18:57 WIB
Last Updated 2023-05-09T11:57:22Z
LapasSiantar

KB Lapas Narkotika IIA Pematang Siantar Syukuran HBP ke-59

Pemberian hadiah kepada juara lomba. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematan Siantar menggelar acara syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59 bersama warga binaan, Selasa 9 Mei 2023.


Syukuran diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kalapas Robinson Perangin-angin dilanjutkan dengan pembagian nasi tumpeng kepada perwakilan pegawai tertua, diterima oleh Normin Tarigan, sedangkan pegawai termuda diterima Anita.


Usai pemotongan dan pembagian nasi tumpeng, kalapas juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba futsal, tenis meja, bulu tangkis, 


" Kepada para pegawai, saya berpesan agar tetap kompak dan saling bersinergi dalam rangka melaksanakan tugas di bidang masing-masing", sebut kalapas memberikan sambutan.


Sementara itu  Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ucok Sinabang mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan petugas, pembina dan warga binaan. 


"Jadi kegiatan ini dari kita,oleh kita dan untuk kita. Oleh karenanya mari kita jaga keamanan dan ketertiban karena ini rumah kita," pesan Ucok.


Penulis : Ari

Editor : Rudi