SMSI

SMSI
Minggu, 14 Mei 2023, 12:10 WIB
Last Updated 2023-05-14T05:10:18Z
Karang TarunaKaroVolli

Korindo Sembiring Milala Dukung Volley Ball Turnamen Gebyar Merah Putih

Korindo Sembiring bersama Bupati dan Wabup Karo di acara turnamen voli. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda, 


Korindo Sembiring Milala mendukung turnamen Bola Volli memperebutkan tropi karang taruna Kecamatan Simpang Empat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.


Anggota DPRD Kabupaten Karo Karo itu mengatakan akan terus mendukung generasi muda teruma yang mampu berkarya di bidangnya masing-masing termasuk bidang olah raga.


Harapannya agar para pemuda mampu terhindar dari hal negatif khususnya bahaya narkoba.


"Saya sangat mendukung  kegiatan  para pemuda dalam hal positif agar mereka dapat menyalurkan bakat maupun hobinya baik karya seni, olahraga dan sebagainya, sehingga dapat terhindar dari pengaruh-negatif terutama narkoba khususnya," tutur Korindo, Kamis (12/05/23) di lokasi turnamen lapangan Jambur Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat tempat


Kiki Sembiring ketua panitia  turnamen  Volley Ball 'Gebyar Merah Putih' menyampaikan  jadwal pertandingan setiap hari Minggu.


Pesertanya merupakan tim bola voli karang taruna perwakilan dari desa-desa disuruh kecamatan Simpang Empat memperebutkan piala karang taruna dan uang tunai pembinaan tim peserta.


" Selesainya sebelum 17 Agustus," ungkap Kiki.


Kiki berharap kegiatan serupa dapat menjadi motivasi bagi pengurus karang taruna ataupun kaula muda  khususnya di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Karo.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini dapat dicontoh dan menjadi motivasi bagi karang taruna ataupun kaula muda aktif melakukan kegiatan positif dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini," harap Kiki.


Penulis : Rossi SP

Editor : Rudi