SMSI

SMSI
Minggu, 14 Mei 2023, 13:28 WIB
Last Updated 2023-05-14T06:40:09Z
DairiPilkadaRimso Sinaga

Wah, Center Rim ULI Bakal Diresmikan Hadirkan 2000 Orang Persiapan Pilkada Dairi 2024

Suasana makan bersama persiapan peresmian RIM ULI Center. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Rimso Maruli Sinaga berkunjung ke Sidikalang di Kabupaten Dairi Sumatera Utara.


Rimso yang membawa Jargon Pantang Menyerah itu dikatakan berkumpul bersama 100 orang simpatisannya, di Jalan Pegagan nomor 25 Sidikalang, Sabtu 13 Mei 2023 kemarin.


Mereka membahas persiapan peresmian center untuk pemenangan pilkada 2024 mendatang.


"Rapat dengan seluruh pengurus kecamatan se Kabupaten Dairi dalam rangka persiapan peresmian CENTER Rim Uli bersama Rakyat Pantang menyerah," tulisnya di konfirmasi nduma.id, Sabtu (14/5/2023).


Dari rapat itu katanya di sepakati rencana peresmian pada 24 Juni 2023 mendatang.


"Rapat peresmian di bahas bersama 75 pengurus dari 15 Kecamatan dan  4 orang Koordinator Kabupaten  dari tim Sinaga, boru, bere, ibebere dan sekjen Tim Rim Uli beserta Koordinator tim umum," sebut Rimso.


Rimso Sinaga memberikan pengarahan. (Foto/Istimewa).

Di rapat itu bilang Rimso juga mendalami tugas-tugas koordinator kecamatan, khusunya untuk memilih koordinator dari 169 desa dan kelurahan yang baik dan jujur serta PANTANG MENYERAH.


"Jadi tidak sembarangan, tim harus yang loyal dan jujur bekerja. Tim yang akan dipilih khusus dari keluarga besar Sinaga, boru, bere, Ibebere di Kabupaten Dairi," ujar Rimso.


Tim diluar keluarga besar Sinaga disebutnya akan dipilih oleh koordinator kabupaten tim umum. 


"Jadi kita ada 2 tim besar yang akan kita gabung kolaborasi dengan tujuan yang sama dan solid  yaitu untuk meraih kemenangan dalam Pilbup 27 November  2024 yang akan datang," tukasnya.


Di acara peresmian center pada 24 Juni 2023 mendatang akan menghadirkan seluruh tim dari 169 desa dan kelurahan.


Rimso menargetkan akan menghadirkan 1500 sampai dengan 2000 orang.


Mengenang pengalaman pilkada sebelumnya, secara khusus Rimso menyampaikan penguatan tim dalam menanggapi isu-isu negatif yang biasa akan di sebar oleh oknum-oknum provokator.


Tim di sebutnya harus tegas melawan dan tidak tertutup akan di bawa ke ranah hukum agar ada efek jera kepada oknum-oknum provokator.


Rimso berharap masyarakat memberinya kesempatan untuk memimpin Kabupaten Dairi. 


"Saya mohon kepada masyarakat agar diberi kesempatan buat saya memimpin Dairi dengan rendah hati, peduli, adil dan Takut akan TUHAN," sebut Rimso.


Penulis : Rudi

Editor : Gib