Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 02 Mei 2023, 16:08 WIB
Last Updated 2023-05-02T09:14:04Z
Mau DayPolisiSiantar

May Day di Siantar Meriah, Kapolres Beri Kejutan

Kue ulang tahun dari Kapolres Siantar. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Peringatan May Day tahun 2023 digelar DPC SBSI dan K SBSI di dua tempat di Kota Siantar, Senin 1 May 2023.


Acara itu tampak meriah dihadiri Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayanti, Kasdim 0207/Simalungun MAYOR INF Margana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Personil Polres Pematang Siantar, Kepala Dinas BPJS Ketenagakerjaan Siantar Simalungun, Para Ketua, DPC SPSI, KPSI, KBSI, SBSI Solidaritas, Mewakili Pengusaha Kota Pematangsiantar, dan para buruh se kota Pematang Siantar.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, menyampaikan buruh merupakan suatu penggerak bangsa.


Karena itu forkopimda katanya mengapresiasi kegiatan positif buruh karena May Day dilakukan dengan tidak melakukan aksi turun kejalan tetapi memberikan tali asih dan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


"Kedepan ini kita berharap Pemerintah kota Pematang Siantar dapat lebih memperhatikan para buruh sehingga kesejahteraan mereka dapat meningkat, sesuai harapan yang tadinya disampaikan oleh Ketua DPC SBSI dan ketua K SBSI Kota Pematang Siantar Simalungun" kata AKBP. Fernando.


Kapolres Siantar itu juga menyampaikan terimakasih kepada Para Buruh di kota pematang siantar yang telah berperan menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas selama ini dalam melakukan kegiatan setiap harinya.


"Untuk itu saya Kapolres Pematang Siantar mengucapkan selamat hari buruh internasional kepada semua yang hadir saat ini dan harapannya semoga kedepan buruh mendapat hak-haknya sesuai dengan undang-undang" sebut Kapolres Siantar itu.


Diakhir sambutannya Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando juga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun May Day kepada Ketua DPC SBSI dan ketua K SBSI Kota Pematang Siantar Simalungun.


Ketua DPC SBSI Ramlan Sinaga dan Ketua KSBSI Suryati Simajuntak SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran kapolres Pematang Siantar dan rombongan yang hadir ikut mendukung kegiatan perayaan hari buruh. 


Mereka berkomitmen siap mendukung program pemerintah kota Pematang Siantar untuk lebih maju dan kondusif.


Penulis : Ari

Editor : Rudi