SMSI

SMSI
Selasa, 02 Mei 2023, 12:48 WIB
Last Updated 2023-05-02T05:49:54Z
Halal BihalalPakpak BharatPolisi

Pemkab Pakpak Bharat Olah Raga dan Halal Bihalal Dengan Polres Pakpak Bharat

Suasana olahraga bersama. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id


Pemerintah Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Olah Raga Bersama dan Halal Bi Halal dengan personil Kepolisian Resort Pakpak Bharat, di Makoramil Salak, 2 May 2023.


Giat bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kerja sama antar pemangku kepentingan di Kabupaten Pakpak Bharat. 


Usai senam bersama, Kapolres Pakpak Bharat selanjutnya mengajak seluruh undangan yang hadir menuju Aula Mapolsek Salak guna mengikuti rangkaian Halal Bi Halal dan ramah tamah di sana.


"Upaya menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pakpak Bharat sejatinya adalah tugas bersama, dan untuk tujuan itu mari kita semua bekerja sama dan bersinergi," jelas Kapolres dalam sambutannya.


Kapolres juga menyinggung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Kabupaten Pakpak Bharat sebagai sebuah prestasi bersama.


"Operasi ketupat telah selesai dan sukses kita laksanakan, ijinkanlah kami sampaikan terimakasih seluruh pihak yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan ini, yang tentunya berkat sinergitas dan kokunikasi yg baik dari kita semualah sehingga kegiatan pengamanan Idul Fitri ini bisa terlaksana dengan baik," ucap kapolres.


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu mengatakan kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan dalam upaya membangun Kabupaten Pakpak Bharat.


"Saya yakin dengan banyak komunikasi kita bisa selesaikan seluruh urusan yang ada dan menjadi tanggung jawab kita, kami atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan banyak terimakasih atas acara yang sangat baik ini, selamat Idul Fitri untuk bapak dan ibu semua, mohon maafkan semua kesalahan kami dimasa lalu," ungkap Jalan Berutu.


Penulis : Solin

Editor : Rudi