SMSI

SMSI
Selasa, 09 Mei 2023, 13:17 WIB
Last Updated 2023-05-09T06:17:54Z
Pakpak BharatPelatihanPilkades

Pemkab Pakpak Bharat Pembekalan Teknis Pilkades Gelombang I

Pembekalan teknis Pilkades Pakpak Bharat gelombang I. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, membuka pelaksanaan Pembekalan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang I Kabupaten Pakpak Bharat 2023 Bagi Panitia Pemilihan Kepala Desa.


Pembekalan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap Peraturan Perundang-Undangan tentang tatacara pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berharap peserta bisa berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.


"Untuk itu saya berharap kepada seluruh Panitia Pemilihan kepala Desa agar kiranya dapat bertindak profesional, penuh dengan kehati-hatian," kata Jalan.


Frans meminta seluruh panitia Pemilihan Kepala Desa nantinya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam mewujudkan Pilkades yang damai, berkualitas dan demokratis.


Pemilihan kepala desa diatur agar dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, dengan maksud untuk menghindari hal-hal negatif dalam pelaksanaannya. 


Penulis : Raden

Editor : Rudi