Iklan Header

Senin, 28 Agustus 2023, 19:45 WIB
Last Updated 2023-08-28T17:06:40Z
Pakpak BharatPangdam I BBTNI

Bupati Pakpak Bharat, Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/BB

Bupati Pakpak Bharat di acara pisah sambut. (Foto/Istimewa).

Pakpak Bharat - nduma.id


Lepas Sambut Pangdam I/BB di Aula T. Rizal Nurdin, kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan dihadiri Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.


Lepas sambut itu dari Mayjen TNI A. Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan, Minggu malam, 27 Agustus 2023


“Tentara Nasional Indonesia (TNI) selama ini adalah mitra strategis kami di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat,” kata bupati di acara itu.


Dikatakan banyaknya program kerja di Kabupaten Pakpak Bharat yang kerjakan bersama TNI,


“Pembangunan infrastruktur, termasuk percepatan penanggulangan covid 19 dimana TNI turut ambil bagian di dalamnya dengan membentuk tim vaksinasi,” sebutnya.


Franc juga berharap harmonisasi ini terus berjalan dengan semakin manis.


Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta unsur forkopimda provinsi Sumut.


Di Kesempatan itu Mayjen TNI A. Daniel Chardin dalam ucapan perpisahan menyampaikan rasa syukur karena bisa bertugas di Sumatera Utara yang merupakan kampung halamannya.


“Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman saya ini, bisa memahami dan mengetahui bagaimana kultur masyarakat di Sumut,” ucap dia.


Beliau juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.


Sementara itu Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat sebagai Pangdam I/BB mohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur forkopimda Sumut dalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.


Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


“Untuk itu saya mohon doa restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB,” Harapnya.


Penulis : Luhut

Penulis : Rudi