Iklan Header

Rabu, 23 Agustus 2023, 19:47 WIB
Last Updated 2023-08-23T12:47:15Z
DPRD SumutTOBA

Bupati Toba Terima Kunjungan Anggota DPRD Sumut

Bupati Toba menerima rombongan DPRD Sumut. (Foto/Istimewa).

TOBA-nduma.id


Bupati Toba Poltak Sitorus menerima kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Tangkas Manimpan Lumbantobing di Aula Media Centre Kantor Bupati, Rabu 23 Agustus 2023.


Dalam kunjungannya, Tangkas di dampinggi oleh Kepala Desa Habinsaran serta sejumlah warga Habinsaran.


Dalam pertemuan itu Anggota DPRDSU berharap adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Toba (Pemkab), terutama mengenai perbaikan akses jalan yang ada di Desa Pararungan, Desa Lumban Balik, Desa Lumban Lintong, Desa Panamparan, dan Desa Pagar Batu.


Salah satu warga yang hadir dalam pertemuan itu turut menyampaikan keluhan mereka terkait jalan yang rusak dan menyampaikan bahwa akses jalan tersebut merupakan akses jalan utama.


Ia juga menyampaikan jika hujan jalan tersebut jadi becek, itulah sebabnya mereka sangat berharap perhatian dari Pemkab dalam hal perbaikan jalan di desa mereka.


Menanggapi hal tersebut, Bupati Toba Poltak Sitorus langsung berkoordinasi dengan pihak terkait agar segala usulan dan permasalahan desa bisa ditindak lanjuti dan diselesaikan. 


Di akhir pertemuan, Bupati Poltak Sitorus mengucapkan terima kasih atas pertemuan tersebut.


Ia juga berpesan agar sinergitas, keterbukaan, dan komunikasi yang baik terus dijalin, mulai dari kades, camat, dan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar.


Penulis : James Sirait

Editor : Rudi