Iklan Header

Senin, 21 Agustus 2023, 20:15 WIB
Last Updated 2023-08-21T13:18:25Z
Komisi III DPR RIPolisiSintar

Di Bukukan, Hinca Tunggu Kinerja Kapolres Naikan Citra Kota Siantar dari Sisi Polisi

Hinca Panjaitan saat kunker di Polres Siantar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS kunjungan kerja ke Polres Pematang Siantar, Senin 21 Agustus 2023.


Disana Hinca berdialog dengan Pejabat Utama (PJU) di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar.

 

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyambut langsung kunjungan Politisi Dari Partai Demokrat itu.


“Tentu sangat kami nanti sentuhan tangan pimpinan sebagai kapolres Pematang Siantar, bagaimana memperbaiki atau menaikan citra Kota Pematang Siantar dari sisi Polisinya,” kata Hinca.


Hinca mengatakan kunjungan itu dalam rangka reses ke daerah, menyambut aspirasi dari aparat penegak hukum.


Karena dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat kerja dengan Kapolri.


“Kota Siantar ini banyak menghasilkan tokoh-tokoh besar, Siantar terkenal sebagai kota yang kaya akan banyak hal tetapi berjalannya waktu kota Pematang Siantar kehilangan aura karna kota-kota di sekitarnya tumbuh lebih cepat,” sebut Hinca.


Karena itu Hinca akan bekeliling ke polsek-polsek.


“Saya akan buat buku secara lengkap tentang Polres Pematang Siantar, mulai dari Polresnya sampai Polsek-polseknya. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk memperbaiki dan memperkuat kinerja Polres Pematang Siantar dalam menjalankan tugas kepolisian, serta untuk memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan terkendali," tandas Hinca.


Kapolres Pematang Siantar dalam pertemuan itu memperkenalkan PJU Polres Siantar yang hadir.


Saat ini katanya Polres Siantar sudah satu komitmen dan satu irama dengan apa yang menjadi program prioritas dari Kapolri dan Kapolda Sumut.


“Semoga Polres Pematang Siantar tentu saja di bawah pengawasan dari komisi III juga bisa melaksanakan tugas-tugas pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres.


Hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean,S.H,S.I.K,M.H,Para Kabag,Para Kasat,Para Kasi Para Kapolsek Jajaran Polres Pematang Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi