Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 21 Agustus 2023, 19:55 WIB
Last Updated 2023-08-21T12:55:36Z
PolisiSiantar

Kinerja Polres Siantar di Evaluasi

Kapolres Siantar memimpin Aniv. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, melakukan evaluasi kinerja jajarannya di Polres Siantar dan menyusun rencana kedepannya yang lebih optimal.


Evaluasi itu di gelar rutin dalam giat Anev di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar, Senin 21 Agustus 2023.


Plh. Kasi Humas Polres Siantar IPTU Jimmi Hutajulu mengatakan Anev sebagai analisa dan evaluasi giat polres sebelumnya.

 

Kemudian menyusun rencana kedepannya yang lebih optimal.


"Melalui kegiatan ini, kita dapat menganalisis dan mengevaluasi kegiatan sebelumnya, dan untuk menyusun rencana kegiatan kedepannya Agar pelayanan kepolisian yang diberikan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal"  kata Plh. IPTU Jimmi.


Di aniv itu, Kapolres Siantar menyampaikan ke depan banyak tugas yang akan di lakukan seperti menghadapi pemilu, minggu kasih, jumat curhat, Polisi Rw dan cooling system.


"Untuk pelaksanaan tugas di lapangan terkait dengan cooling system dan lain-lain para Kapolsek melalui bhabinkamtibmas segera mendata warga yang pantas menerima bantuan untuk kita kunjungi seperti daerah kumu, daerah binaan dan kasat binmas agar dijadwalkan untuk sama sama kita turun ke lapangan dalam pelaksanaannya" terang IPTU Jimmi.


Dan apabila ada kendala segera dilaporkan untuk kit acari solusinya untuk pelaksanaan tugas agar masing masing kabag, kasat dan kapolsek melakukan koordinasi dan arahan yang disampaikan segera dilaksanakan.


Anev dihadiri oleh Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean serta diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan anggota Polres Siantar.

 

Penulis: Ari

Editor : Rudi