Iklan Header

Senin, 21 Agustus 2023, 18:49 WIB
Last Updated 2023-08-21T11:49:10Z
KaroPolisiPolwan

Polwan Tanah Karo Pengobatan Gratis

Polwan di Polres Karo menggelar pengobatan gratis. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Karo pengobatan Gratis kepada masyarakat di Terminal Kabanjahe, Senin 21 Agustus 202.


Giat itu dalam rangka menyambut hari Jadi Polwan ke 75 yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang.


Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Pakor Polwan Iptu Taruli, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Tanah Karo kepada masyarakat dalam momentum hari jadi Ke-75 Polwan.


"Kita berharap, agar Polwan Tanah Karo dapat terus berkarya dan berprestasi untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan humanis antara Kepolisian dan masyarakat," ujarnya.


Warga yang ikut pengobatan gratis sangat mengapresiasi kegiatan itu.


"Terimakasih khususnya ibu-ibu Polwan, yang telah peduli kepada masyarakat melalui kegiatan ini," ucap salah satu warga.


Pengobatan Gratis dilaksanakan tim kesehatan dari Si Dokkes Polres Tanah Karo yang dipimpin Kasi Dokkes Merdina Kembaren, Amd Kep dan Dokter Kesehatan dr. Melva br Manik.


Pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat meliputi pengecekan luar tubuh seperti tensi, suhu tubuh, detak jantung, THT, serta dilakukan pengobatan kepada masyarakat yang mengalami keluhan Kolesterol, Migrain, sakit perut dan demam.


HUT Polwan bertema Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.


Penulis : Raden

Editor : Rudi