Iklan Header

Rabu, 23 Agustus 2023, 20:14 WIB
Last Updated 2023-08-23T13:14:29Z
Kepala DesaTOBA

Kades di Kecamatan Laguboti Audiensi Dengan Bupati Toba

Pertemuan kepala desa dengan Bupati Toba. (Foto/Istimewa).

TOBA-nduma.id


Bupati Toba Poltak Sitorus menerima audensi dan silaturahmi para kepala desa se- Kecamatan Laguboti di rumah dinas Bupati, Selasa 22 Agustus 2023.


Mereka didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jhonny DP Lubis.


Poltak Sitorus mengatakan pertemuan seperti itu perlu digelar rutin untuk bisa memberikan manfaat dan hasil yang baik untuk desa khususnya dan untuk kecamatan maupun kabupaten pada umumnya. 


Pada kesempatan ini, Bupati Toba mempersilakan para Kades untuk menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan. 


Ia juga mendorong para kades agar tidak takut dan segan untuk menyampaikan permasalahan yang ada di desa, karena sebisa mungkin pasti akan diupayakan solusinya untuk kemajuan desa itu sendiri.


Di antara beberapa usulan yang disampaikan adalah terkait jalan alternatif/jalan lingkar Pasar Laguboti, permasalahan zonasi sekolah, dan pengadaan tempat pemrosesan akhir (TPA) sampah terpadu.


Menanggapi hal itu, Bupati pun langsung berkoordinasi dengan pihak terkait agar segala usulan dan permasalahan desa tersebut bisa ditindaklanjuti dan diselesaikan. 


Bupati berpesan agar sinergitas, keterbukaan, dan komunikasi yang baik terus dijalin, mulai dari kades, camat, dan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar.


Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. 


Turut hadir, Camat Laguboti, Nessy A Tampubolon, Kabag Prokopim Try Sutrisno Pandapotan.


Penulis : James Sirait

Editor : Rudi