Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 19 September 2023, 15:54 WIB
Last Updated 2023-09-19T08:54:30Z
Donir DarahPalang Merah IndonesiaPolisiSiantar

Target 100 Kantong, Polisi Siantar Donor Darah Meriahkan HUT Lantas ke 68

Polwan Polres Siantar menunjukkan kantong Darah. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Personil Polres Pematang Siantar bhakti sosial donor darah di Aula Mako Polres Siantar, Selasa, 19 September 2023.


Donor darah itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke 68 tahun 2023, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Siantar.


"Donor darah dalam rangkaian yang sebelumnya telah dilaksanakan dan akan ditutup dengan acara syukuran pada senin depan," kata Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes.


Selain Kapolres Siantar, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, para kabag dan Personil Polres Siantar terlihat hadir mendonor darah.


"Hari ini kita rencanakan akan menyumbangkan 100 kantong darah dari pendonor tapi bisa juga lebih, nanti kita lihat dari animo para pendonor," sambung Kapolres.


AKBP Yogen menjelaskan donor darah berfungsi untuk kesehatan membersihkan darah sehingga personil yang belum donor darah dianjurkan agar lebih sehat lagi.


"Dalam HUT Lantas kali ini, saya selaku Kapolres Pematang Siantar menyampaikan kepada Satuan Lalulintas tetap bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan fungsinya, baik itu yang dijalani maupun di pelayanan SIM sehingga masyarakat terlayani dengan prima," pungkas AKBP Yogen.


Kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan kantong darah secara simbolis oleh Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol S.Sos kepada PMI Kota Pematang Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi