Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 22 November 2023, 16:56 WIB
Last Updated 2023-11-22T09:58:00Z
AquabikeDanau TobaKaroWisata

Meriah, Event Wisata Karo Music Camp 3.0 Tahun 2023 di Buka Bupati

Bupati Karo di acara Event wisata Karo. (Foto/Istimewa).

KARO, Merek - nduma.id


Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara side Event Karo Music Camp 3.0 sebagai rangkaian acara Aquabike Jetski World Championship 2023. 


Acara ini di gelar di Pantai Sinalsal Tongging, Kecamatan Merek, mulai 21 November 2023 sampai 23 November 2023. 


Berbagai macam festival band, pertunjukan musik, penampilan atraksi tradisi dan budaya, promosi UMKM dan ekonomi kreatif serta camping bersama diadakan dalam event ini.


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Event Wisata Karo Music Camp 3.0 tahun 2023 ini sangat istimewa, karena diadakan bersamaan dengan Event Skala Internasional yaitu Aquabike Jetski World Championship 2023. 


Hal ini tidak hanya memikat perhatian dalam skala nasional, tetapi juga internasional. 


"Event kali ini terselenggara dan mendapatkan perhatian bukan hanya dalam skala daerah ataupun nasional saja, namun mata dunia juga tertuju kepada Kabupaten Karo saat ini,” ungkap bupati karo, Selasa (21/11/2023).


Dalam kesempatan ini, Bupati Karo juga menambahkan bahwa kegiatan ini tentunya akan memberikan Multiplayer Effect positif, seperti berputarnya roda perekonomian dari pelaku pariwisata dan masyarakat yang ada di Kabupaten Karo. 


Keberhasilan event ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Tongging. 


Bupati Karo pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian Tongging agar dapat terus menjadi tempat wisata yang menarik.


Melalui acara Event Wisata Karo Music Camp 3.0 ini, Kabupaten Karo berusaha untuk memberikan pengalaman wisata yang lebih menarik dan memberikan kesempatan pada para pelancong untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang kaya di wilayah tersebut. 


"Besar harapan kami, Event Wisata Karo Music Camp 3.0 pada tahun ini, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Karo,” lanjut bupati karo. 


Penulis : Rudi

Editor : Son