Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 27 November 2023, 12:50 WIB
Last Updated 2023-11-28T05:52:21Z
KamtibmasMinggu CurhatPolisiSiantar

Polsek Siantar Selatan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Gereja Pentakosta Indonesia

Foto bersama usai Minggu Kasih Curhat. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Minggu Kasih Curhat Kamtibmas Personil Polsek Siantar Selatan digelar di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Jalan Pangaribuan Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang siantar, Minggu, 26 November 2023.


Kapolsek Siantar Selatan IPTU Maxi J. Manurung, SH mengatakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas ini rutin dilaksanakan untuk hadir langsung di tengah para jemaat pada saat melangsungkan ibadah.


"Kita turun ke gereja saat ibadah agar dapat mendengar masukan ataupun keluhan berkaitan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing," terang IPTU Maxi Manurung.


Dengan kegiatan seperti ini, dikatakan polisi bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Selatan dengan para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan jemaat gereja semakin terjalin dengan baik.


Lebih lanjut Kapolsek Siantar Selatan itu menerangkan, dalam waktu dekat ini pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilihan umum akan diselenggarakan serentak di tanah air dan diharapkan masyarakat khususnya jemaat gereja dapat menjaga Kamtibmas.


"Kita ingin mengajak semua jemaat gereja sama-sama menjaga Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Pematang Siantar menjelang pemilihan umum tahun 2024," sebut IPTU Maxi.


Berkaitan dengan kamtibmas, agar disampaikan atau dihubungi ke Nomor 110 Call center atau langsung ke Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Selatan AIPDA RW Sihaloho.


Penulis: Ari

Editor : Rudi