Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 12 Desember 2023, 13:28 WIB
Last Updated 2023-12-12T06:28:46Z
MedanPemilu 2024Prabowo Gibran

38 Relawan Prabowo Gibran Rakor, Target Kemenangan 65 Persen di Sumut

Ketua TKD Prabowo - Gibran Ricky Prandana. (Foto/Istimewa).



Medan - nduma.id


Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka mantargetkan kemenangan sebanyak 65 persen di Sumut. 


Hal ini disampaikan Juru Bicara TKD Sumut dalam kegiatan rapat konsolidasi pemantapan relawan Prabowo Gibran Sumut yang digelar di kantor Sekretariat TKD, di kantor Sekretariat TKD di Jalan Balai Kota, Nomor 2 Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Senin 11 Desember 2023 siang.


"Kami dari TKD dan tim relawan menargetkan kemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebanyak 65 persen," kata juru bicara TKD Sumut, Ricky Prananda Nasution.


Juru Bicara TKD Sumut, Ricky Prananda Nasution, menyampaikan kemenangan menjadi target yang diharapkan oleh tim relawan. 


Prabowo Subianto memberikan pesan kepada seluruh partai pengusung dan relawan untuk berpikir riang gembira dan saling menyayangi.


"Kami akan berpolitik dengan riang gembira, saling menyayangi tidak saling hujat menghujat," tuturnya.


Target kemenangan sebanyak 65 persen didasarkan mayoritas masyarakat Sumut adalah yang diharapkan untuk dapat memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.


"Tanpa relawan semuanya tidak ada apa apanya, karena apapun ceritanya kemenangan Prabowo dan Gibran adalah kemenangan bersama. Baik partai pengusung maupun relawan. Seluruh relawan akan bergerak sampai ke akar rumput. Visi dan misi Bapak Prabowo dan Gibran akan sampai ke akar rumput sesuai dengan target tim," ujarnya.


Karena itu tim kampanye dan relawan harus semakin gencar dan intens dalam menyebarkan pesan-pesan kampanye yang disampaikan oleh Prabowo dan Gibran. 


Kemudian tim kampanye dan relawan akan meyakinkan masyarakat Sumut bahwa pasangan Prabowo dan Gibran merupakan pasangan yang terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan.


Penulis : Rudi 

Editor : Son