Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 12 Desember 2023, 13:14 WIB
Last Updated 2023-12-17T06:19:58Z
Debet Calon PresidenMedanPemilu 2024

Elektabilitas Prabowo - Gibran Akan Naik Usai Debat Perdana, Kampanye Santun, Riang dan Gembira.

Juru Kampanye TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ricky Prandana Nasution. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Debat Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden yang di gelar Selasa malam nanti 12 Desember 2023 bakal Seru.


Juru Kampanye TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ricky Prandana Nasution mengaku pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diyakini akan mantap memaparkan materi debat Capres.

 

"Saya yakin Paslon Capres Prabowo-Gibran dapat memaparkan seluruh materi debat. Tak hanya itu, kami juga yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran juga dapat menjawab seluruh pertanyaan yang nantinya akan diajukan oleh panelis," ujar Ricky Prandana di Posko Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Sumut Jalan Balai Kota, Medan, Selasa (12/12/2023). 


Ricky juga meyakini elektabilitas Prabowo-Gibran akan naik pasca debat.


"Kita ketahui Pak Prabowo Subianto adalah Menteri Pertahanan, beliau juga seorang patriot dan negarawan yang berpengalaman. Apalagi materi debat tentang Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga. Ini memang sudah dikuasai oleh Pak Prabowo," beber Ricky. 


TKD Prabowo-Gibran itu tetap mengimbau kepada seluruh pendukung agar tetap mengedepankan politik atau Kampanye santun, riang dan gembira. 


"Senyumi saja bila ada konten-konten yang miring tentang Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita tetap mengedepankan etika politik santun, riang dan gembira," pungkasnya. 


Penulis : Rudi

Editor : Son