Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 20 Desember 2023, 23:09 WIB
Last Updated 2023-12-20T16:33:29Z
NatalPemilu 2024PolisiSiantar

Natal dan Pemilu Aman Dengan Patroli Tiga Pilar Polsek Siantar Selatan

Foto bersama petugas tiga pilar di Siantar Selatan. (Foto/Ari).

Siantar - nduma.id


Menyambut Natal 2023 dan tahapan Pemilu 2024, Polsek Siantar Selatan memastikan wilayah hukumnya aman dan kondusif melalui patroli gabungan tiga pilar yang dilakukan secara rutin.


Situasi kamtibmas terus diawasi dan dipantau.


Kapolsek Siantar Selatan IPTU Maxi J. Manurung mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah dan mendeteksi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.


Karena itu Ia menyatakan komitmen dari kepolisian untuk terus menjaga stabilitas dan kenyamanan di wilayah hukumnya.


"Polsek Siantar Selatan berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga stabilitas dan kenyamanan di wilayah hukumnya, serta mendukung kelancaran pelaksanaan Natal 2023 dan Pemilu 2024," terang IPTU Maxi, Rabu (20/12/2023).


Patroli gabungan yang terdiri dari personel TNI-Polri itu tidak hanya memantau situasi keamanan, namun juga memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Hal ini sangat penting dalam memastikan keamanan dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.


"Melalui kegiatan ini, pihak kepolisian berupaya mencegah dan mendeteksi dini potensi gangguan keamanan," ujar Kapolsek.


Warga berharap patroli tiga pilar itu dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Polsek Siantar Selatan.


Penulis : Ari

Editor : Rudi