SMSI

SMSI
Kamis, 07 Desember 2023, 23:31 WIB
Last Updated 2023-12-10T16:33:54Z
GBKPKaroNatal

Bupati Karo Rayakan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I dan Rayon II Tahun 2023

Bupati Karo ngelandek di acara Natal Saitun Se-GBKP Rayon I dan Rayon II. (Foto/Dok. Kominfo Karo).

KARO – nduma.id


Perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023 diselenggarakan di Retreat Centre GBKP Suka Makmur, Deli Serdang pada Rabu, 6 Desember 2023.


Acara ini dihadiri oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan para peserta dari berbagai klasis di sekitar Kabupaten Karo.


Dalam kesempatan ini, Bupati Karo menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas terselenggaranya perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023.


"Secara pribadi, Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini dan ikut merasa bangga bahwa kita semua yang hadir disini dimana melibatkan segenap Saitun, umat Tuhan yang lebih dewasa dan pasti lebih bijaksana dan tetap semangat dalam merayakan acara perayaan Natal pada hari ini," kata Bupati Karo.


Ia juga mengundang peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan berpikir positif, serta terus melayani dengan kasih dan tindakan bijaksana.


"Selalu berpikir positif dalam menjalani hidup, serta  tetap menjaga kesehatan, agar pada Perayaan Natal Saitun berikutnya pada 5 tahun mendatang, kita masih  dapat berkumpul bersama-sama," kata Bupati Karo


Perayaan Natal Saitun ini diadakan selama 2 hari dan dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.


Melalui acara ini, diharapkan semua peserta dapat saling menguatkan dan mempererat tali persaudaraan dalam iman Kristen.


"Melalui perayaan Natal ini, semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih sukacita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama," ujar bupati.


Turut hadir dalam acara ini Ketua Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus MTh LM serta berbagai pejabat dan tamu undangan lainnya.


Penulis : Rudi

Editor : Son