SMSI

SMSI
Selasa, 12 Desember 2023, 14:15 WIB
Last Updated 2023-12-12T07:15:39Z
Harga PasarPolisiSiantar

Jelang Natal, Polsek Siantar Utara Gencar Pantau Kebutuhan Pokok di Pasaran

Petugas polisi memantau harga pasar. (Foto/Ari).

SIANȚAR  - nduma.id


Menyikapi peningkatan kebutuhan bahan pokok menjelang perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru), Bhabinkamtibmas Kelularahan Sukadame AIPTU Beta Sinambela gencar melakukan pemantauan stok dan harga sembako Pasar Dwikora Kecamatan Siantar Utara.


Senin 11 Desember 2023, Aiptu Beta turun langsung melakukan pengecekan di pasar

 

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D Damanik,SH menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memantau stok dan harga dipasar, tetapi juga sebagai upaya mencegah indikasi penimbunan bahan pokok yang dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi.

 

“Semua stakeholder terkait, selalu berkoordinasi terkait stok dan harga Pasar Dwikora Jalan Patuan Anggi Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara agar tidak terjadi kelangkaan bahan pokok," Kata AKP Herli Damanik.

 

Dari hasil pemantauan hari itu dikatakan stok dan harga Pasar masih Stabil dan tidak mengalami kenaikan. 

 

Bhabinkamtibmas Kelularahan Sukadame AIPTU Beta Sinambela juga memberikan imbauan kepada pedagang agar senantiasa jujur dan tidak melakukan penyelewengan yang dapat merugikan konsumen.

 

"Dengan langkah ini, Polsek Siantar Utara berupaya menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat menjelang perayaan Nataru," terang AKP Herli Damanik.


Penulis : Ari

Editor : Rudi