SMSI

SMSI
Rabu, 20 Desember 2023, 16:44 WIB
Last Updated 2023-12-20T09:49:37Z
Kamar Dagang IndonesiaMusyawarah DaerahSiantar

KADIN Siantar Musyawarah ke VII, Pemko Siantar Siap Berkolaborasi

Pengurus Kadin Siantar di lantik. (Foto/Ari).

SIANȚAR - nduma.id


Musyawarah Kamar dagang dan industri (KADIN) Kota Pematang Siantar VII di gelar di Convention Hall, Siantar Hotel, Rabu, 20 Desember 2023.


Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA yang hadir di acara itu menyampaikan komitmen Pemko Siantar untuk berkolaborasi dengan Kadin Siantar.


"Pemerintah kota mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Siantar," kata Susanti Dewayani.


Sedangkan Ketua Umum Kadin Sumatera Utara (Sumut) Firsal Dida Mutyara menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah (Pemko) Kota Siantar atas komitmennya untuk berkolaborasi.


"Kadin mengharapkan Pemko Siantar dapat berkolaborasi kedepannya," kata Firsal Dida.


Sementara itu Plh. caretaker Kadin Siantar, Gabriel K. Pandiangan menyampaikan ucapan syukur atas tahapan dalam pemilihan ketua kadin dengan tertib, Aman dan lancar.


"Semua ini atas dasar kerja sama yang baik dan sportivitas," kata Gabriel Pandiangan.


Ia mengucapkan Terima kasih kepada peserta musyawarah karena memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua kadin.


"Ini merupakan amanah yang bapak/ibu sekalian buat menjalankan roda organisasi lebih baik lagi. Kedepannya saya berharap agar dapat selalu bergandengan tangan dengan Pemko Siantar untuk membina komunikasi, advokasi, dan berkonsultasi dalam mewakili dunia usaha yang ada di Siantar," ucap Gabriel Pandiangan.


Gabriel memaparkan, agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya. 


Dia yakin dengan bekerja sama dan dukungan penuh dari seluruh anggota dan Pemko Siantar, Kadin dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.


" Kita sama-sama bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi yang baik dan berkualitas serta melaksanakan visi dan misi menjadi kompas perjalanan kita," tandas Gabriel.


Penulis : Ari

Editor : Rudi