SMSI

SMSI
Selasa, 19 Desember 2023, 20:33 WIB
Last Updated 2023-12-19T13:33:17Z
KapolresMedanPelantikanPoldasu

Kapolda Sumut Melantik Pejabat Utama dan Sejumlah Kapolres

Kapoldasu melantik sejumlah pejabat perwira. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melantik sejumlah pejabat utama dan Kapolres di gedung Tribrata, Selasa, 19 Desember 2023.


Pejabat utama Polda Sumut yang dilantik di antaranya Irwasda Polda Sumut, Karo SDM, Karorena, Direktur Polairud, Direktur Reskrimsus, dan Kabidkum.


Sedangkan jabatan kapolres yang dilantik adalah Kapolrestabes Medan, Kapolres Batubara, Kapolres Toba, Kapolres Tapanuli Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan, dan Kapolres Labuhanbatu.


Kapoldasu mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas bagi para PJU dan Kapolres yang lama atas capaian kinerja selama pelaksanaan tugas di Polda Sumut.


Ia juga mengimbau kepada para PJU dan Kapolres yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, serta dapat meneruskan kinerja yang telah berjalan dengan baik, salah satunya pelayanan kepada masyarakat.


"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada para PJU serta Kapolres yang lama atas capaian kinerja selama pelaksanaan tugas di Polda Sumut," ujar Kapoldasu.


Kapoldasu juga menekankan bahwa ke depannya, Polda Sumut akan dihadapkan dengan berbagai agenda pengamanan, seperti Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemilu 2024 serta berbagai agenda nasional maupun internasional.


Oleh karena itu, para pejabat baru yang dilantik diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.


"Perlu saya sampaikan kedepannya Polda Sumut akan dihadapkan berbagai agenda pengamanan diantaranya Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemilu 2024 serta berbagai agenda nasional maupun internasional. Oleh karena itu kepada para pejabat baru dilantik ini dapat mempersiapkan diri," pungkasnya.


Melalui pelantikan para pejabat baru, Kapoldasu menunjukkan bahwa Polda Sumut terus berkomitmen dalam memperkuat sistem keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.


Penulis: Rudi

Editor : Novel