Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 23 Desember 2023, 17:41 WIB
Last Updated 2023-12-24T10:49:40Z
Natal dan Tahun BaruPolisiSiantar

Kasat Binmas Polres Siantar Monitoring Arus Mudik Nataru

Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga, monitoring arus mudik. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga, monitoring arus mudik dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Jumat, 22 Desember 2023.


Sasaran kegiatan penumpang bus yang melaksanakan mudik.


AKP Jahrona mengimbau kepada warga di terminal agar lebih berhati-hati mengingat terminal adalah tempat rawan terjadi kriminalitas.


Karena itu himbauan kamtibmas di berikan kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungannya.


Pada kesempatan itu AKP Jahrona mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada petugas jika ada potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


"Kami juga menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu kurang baik atau Hoax di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat," terang AKP Jahrona Sinaga.


Tampak hadir mendampingi Kasat Binmas, KBO Sat Binmas IPDA. Marwan, Ps Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Hermansah putra dan Ba Sat Binmas Brigadir Syamsul Bahcri.


Penulis : Ari

Editor : Rudi