SMSI

SMSI
Sabtu, 09 Desember 2023, 15:53 WIB
Last Updated 2023-12-09T08:53:26Z
HUT LogistikPolisiSiantar

Merayakan HUT Logistik Polri Ke 76 di Polres Siantar, Menunjang Kebutuhan Polri Yang Profesionalisme

HUT Logistik di Polres Siantar. (Foto/Dok.Polres Siantar).

SIANTAR - nduma.id


Hari Ulang Tahun Logistik Polri ke 76 Tahun 2023 di rayakan dengan penuh semangat kebersamaan dan memotong tumpeng serta makan bersama di Polres Pematang Siantar.


Wakapolres Pematang Siantar KOMPOL Pardamean Hutahean SH, SIK, MH mewakili Kapolres memotong langsung nasi tumpeng itu bersama pejabat Polres Siantar Lainnya di Ruang Call Centre 110 Mako Polres Siantar, Jumat, 8 Desember 2023 pagi pukul 07.30 Wib. 


Setelah memotong nasi tumpeng, Wakapolres memberikan kepada personil Log Polres Siantar yang tertua IPTU Liber Giat Napitupulu dan yang termuda BRIPDA Alif Sahbana dilanjutkan perayaan secara sederhana dengan makan bersama. 


Perayaan HUT Logistik Ke 76 juga di ikuti secara virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K, M.Si. 


"Kita sama-sama sudah melihat sejarah Log Polri sejak awal dibentuk hingga sekarang yang sudah mengalami 10 kali perubahan," Kata Irjen Pol. Raden Prabowo Argo, melalui zoom.


Raden Prabowo Argo menyapa Polda Sulawesi Utara (Sultra), Polda Jawa Barat (Jabar), Polda Jambi, Polda Jawa Timur (Jatim), Polda Papua Barat, Polda Aceh, Polda Sulawesi Barat, Polda Bali, Polda Kalimatan Tengah (Kalteng) dan Polda Kalimantan Timur (kaltim) terkait apa yang sudah dilakukan dengan HUT Logistik ke 76 dan kesiapan pelaksanaan Ops Mantab Brata 2023-2024.


Wakapolres Pematang Siantar KOMPOL Pardamean Hutahean mengatakan, perayaan tersebut diakhiri dengan zoom dari Polda Sumut yang di pimpin Karolog Polda Sumut.


"Diakhiri dengan zoom dari Polda Sumut," ujar KOMPOL Pardamean.


Dikatakan merayakan HUT Logistik Polri ke-76 adalah suatu hal yang sangat penting. 


Diharapkan bahwa perayaan ini dapat memacu semangat semua unsur kepolisian di Indonesia, khususnya dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan optimal dan mengedepankan keamanan dan kepentingan masyarakat secara profesional.


Tampak hadir juga dalam perayaan itu, Kabag Log Polres Siantar Kompol Marhalam Napitupulu SPd dan Personil Log.


Penulis : Ari

Editor : Rudi