SMSI

SMSI
Jumat, 29 Desember 2023, 18:08 WIB
Last Updated 2023-12-29T11:11:15Z
CalegDairiPasar MurahPemilu 2024

Pasar Murah Alfriyansah Ujung dan Ganjar-Mahfud Bantu Warga Dairi

Warga membeli sembako di pasar murah. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Momen Natal dan tahun baru, Alfriyansah Ujung dengan bersama Tim Pemenangan Capres-cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD menggelar pasar murah dari desa ke desa di Kabupaten Dairi.


Pasar murah berlangsung sejak Kamis lalu 21 Desember 2023 lalu.


Pasar murah itu di nilai telah membantu masyarakat di  desa Bintang, Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang dan desa Tambahan Kecamatan Siempat Nempu Hulu.


Di Desa Kalang, Kecamatan Sidikalang, digelar tepatnya di posko Pemenangan Alfriyansah Ujung sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut dari PDI Perjuangan Nomor Urut 5 Dapil Sumut 11 (Kab. Dairi, Karo dan Pakpak Bharat).


Hari ini, Jumat 28 Desember 2023, Alfriyansah Ujung tampak hadir langsung dalam pelaksanaan pasar murah di Lae Pinang, desa Bintang, Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.


Paket sembako yang dibagikan berupa 2 Kg beras dan 1 Kg minyak goreng premium dengan harga jauh di bawah pasar, yakni hanya Rp 15 Ribu per paket. 


Dalam penyelenggaraannya, Alfriyansah Ujung berharap dapat memperkenalkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. 


Seperti yang diungkapkan oleh Alfriyansah Ujung, dari 3 kandidat calon presiden, hanya Ganjar Pranowo yang memahami persoalan rakyat kecil, karena memang berasal dari keluarga biasa, sehingga Ganjar pasti memahami persoalan rakyat saat nanti jadi presiden.


Pasca penyelenggaraan pasar murah ini, masyarakat tampak sangat antusias dan berterimakasih.


Mereka merasa terbantu. 


"Seperti diketahui dari 3 kandidat calon presiden, hanya Ganjar Pranowo lah yang memahami persoalan rakyat kecil, karena memang beliau berasal dari keluarga biasa, sehingga Ganjar pasti memahami persoalan rakyat saat nanti jadi presiden," ungkapnya.


Sementara Jefrat Manik, koordinator kegiatan, menyatakan pasar murah di 3 desa, yakni desa Bintang, Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang dan desa Tambahan Kecamatan Siempat Nempu Hulu kabupaten Dairi.


"Secara keseluruhannya, tim yang diberangkatkan dari Posko Alfiansyah Ujung membawa 1500 paket sembako murah. Mudah-mudahan dapat meringankan ekonomi masyarakat," pungkasnya.


Masyarakat tampak berterimakasih atas adanya pasar murah ini.


Warga desa Tambahan, Ismi Berutu mengucapkan terimakasih kepada Capres pak Ganjar-Mahfud dan Alfriansyah Ujung sebagai calon DPRD Provinsi. 


"Terimakasih kepada Capres pak Ganjar-Mahfud dan Alfriansyah Ujung calon DPRD Provinsi. Terimakasih atas sembako pasar murah yang diberikan," ujar Ismi Berutu, ibu rumah tangga warga desa Tambahan.


Penulis : Rudi

Editor : Son