Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 19 Desember 2023, 15:54 WIB
Last Updated 2023-12-19T08:54:45Z
Asosiasi KontraktorKaroPelantikan

Pengurus APINDO Kabupaten Karo Periode 2023-2028 di Lantik

Penyerahan Pataka kepada pengurus. (Foto/Dok. Kominfo Karo).

KARO, Berastagi - nduma.id


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang memenuhi undangan pengukuhan pengurus DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Karo pada Senin, 18 Desember 2023 di Cafe Kuta-Ta Berastagi. 


Dalam kegiatan ini, Bupati Karo menyatakan kebanggaannya atas kehadiran APINDO di Kabupaten Karo, karena organisasi ini memfasilitasi pengusaha untuk terlindungi dan berkumpul.


Bupati Karo mengungkapkan harapannya bahwa melalui APINDO, pengusaha kecil maupun besar dapat bekerja sama dan berkolaborasi. 


" Karena Apindo ini sudah lama kami tunggu-tunggu di Kabupaten Karo dan sekarang sudah ada disini dan akan membawa hasil yang baik untuk Kabupaten Karo terutama untuk pengusaha, baik pengusaha kecil maupun pengusaha besar," kata Bupati Karo. 


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga mengajak Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karo mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karo dan berharap agar pengusaha-pengusaha harus kompak dan berkolaborasi. 


Hal tersebut nantinya diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karo serta menambah pendapatan daerah dan menyehatkan perekonomian ke depannya.


"Dan melalui pengusaha-pengusaha ini nantinya akan menambah pendapatan daerah dan menyejahterakan masyarakat karo," tandasnya.


DPK APINDO Kabupaten Karo periode 2023-2028 dipimpin oleh Jhon Modal Pencawan sebagai Ketua DPK. 


Bupati Karo berharap Pengurus APINDO dapat memimpin organisasi ini dengan visi yang jelas dan dapat membawa pengusaha-pengusaha di Kabupaten Karo menuju era ekonomi yang lebih baik.


Acara pengukuhan pengurus APINDO Kabupaten Karo ini dihadiri Ketua APINDO Sumut, Prof. Dr. Haposan Siallagan, SH., Mh, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten  Karo, Diarta Tarigan, Ketua Dewan Pertimbangan Apindo Kabupaten Karo, Prof. Paham Ginting serta tamu undangan lainnya.


Penulis : Rudi

Editor : Son