Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 23 Desember 2023, 12:49 WIB
Last Updated 2023-12-23T05:51:00Z
DairiGolkarPemilu 2024Politik

Golkar Sumbul dan Sidikalang di Lantik, Eddy Sampaikan Kabar Gembira Jabat Bupati Hingga 2024

Eddy Berutu memberikan sambutan. (Foto/Iwan).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Ketua DPD 2 Partai Golkar di Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, melantik pengurus kecamatan di Sidikalang dan Sumbul, Sabtu, 23 Desember 2023.


Dalam sambutannya, Eddy memberikan pesan yang sangat penting bagi partainya dan juga bagi masyarakat Kabupaten Dairi.


Ia menyarankan agar kedua pengurus kecamatan ini melakukan konsolidasi ke bawah hingga tingkat desa dan juga melakukan pembangunan secara berkelanjutan. 


"Selamat kepada ketua PK yang sudah dilantik. Saya sarankan lakukan segera konsolidasi kebawah, kecamatan, desa hingga dusun, sehingga capaian - capaian yang telah kita lakukan selama memimpin Dairi," katanya.


Eddy juga mengumumkan berita gembira bahwa masa pemerintahannya sebagai bupati di Dairi akan berakhir dalam waktu 5 bulan lagi dan ia berharap keberlanjutan politik bisa memajukan investasi dan pembangunan di daerah ini.


"Ini menjadi tonggak awal keberlanjutan pembangunan yang harus kita perjuangkan diperiode berikutnya. Kita tidak perlu ganti onderdil dengan tensi politik yang lebih tinggi," pungkas Eddy 


Bagi Eddy, keberlanjutan pemimpin pusat dan daerah akan menjadi modal bagi tingkat kesejahteraan masyarakat. 


Keberlangsungan politik yang damai dan berkelanjutan juga bisa mengumandangkan prinsip kekaryaan dan mengikuti langkah baik Golkar sebagai partai senior. 


Eddy Berutu mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar untuk membangun bangsa ini dengan tulus, agar masyarakat dari berbagai lapisan sosial bisa ditingkatkan kesejahteraannya.


"Mudah - mudahan bisa dilanjutkan di masa datang. Kita harus tunjukkan bahwa Partai Golkar sebagai partai senior kita mampu memberi contoh yang baik dengan prinsip kekaryaan. Kita harus dekat dengan masyarakat termasuk masyarakat termarjinalkan, masyarakat akar rumput, dan kaum disabilitas. Mari membangun  bangsa ini dengan tulus," tandas Eddy.


Acara ini dihadiri oleh para dewan pakar, dewan penasehat, kader dan pengurus Partai Golkar Dairi, serta Ketua IIPG, Romy Mariani Simarmata, dan undangan lainnya.


Penulis : Rudi

Editor : Son