Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 06 Desember 2023, 11:34 WIB
Last Updated 2023-12-06T04:34:34Z
NatalPolisiSiantar

Personil Polres Siantar Terima Bingkisan Natru

Penyerahan bingkisan secara simbolis. (Foto/Ari).

SIANȚAR - nduma.id


Dalam Rangka Menyambut hari raya Natal Dan tahun Baru 2024 Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyerahkan bingkisan natal secara simbolis kepada personil beragama Kristen.


Penyerahan dilakukan secara simbolis di Lapangan Apel Polres Siantar, Selasa 5 Desember 2023 pagi sekira pukul 08.00 Wib.


Dalam kegiatan itu diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Siantar dengan mengawali laporan perwira apel kepada pimpinan apel.


kemudian Perwakilan penerima bingkisan natal laporan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan natal oleh pimpinan apel.


Dalam Arahan dan bimbingannya Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana kita saat ini dapat berkumpul melaksanakan apel penyerahan bingkisan natal dalam keadaan sehat.


“Selaku kapolres Pematang Siantar dalam menyambut perayaan natal hari ini saya menyerahkan bingkisan natal secara simbolis kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polres Siantar yang merayakannya dan akan disalurkan kepada semua anggota," kata AKBP Yogen Heroes.


Dia berharap bingkisan natal ini bermanfaat bagi anggota dan keluarga.


"Memang Kita saat Ini sedang melaksanakan ops Mantab Brata dengan tahapan kampanya semoga damai natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin Toba 2023," sebut Kapolres Siantar itu.


Pada kesempatan itu AKBP Yogen Heroes mengingatkan Desember 2023 akan menghadapi Ops Lilin Toba 2023.


"Untuk itu harapannya agar semua personil harus sehat dan siap melaksanakan pengamanan yang sudah pernah kita lakukan," imbuh AKBP Yogen.


Sebagai atensi pimpinan, dia juga menyampaikan pesan kapolda ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas yang selama ini berjalan dengan baik.


Terkait dari situasi kamtibmas di sumut dilihat banyak yang melaporkan gangguan kamtibmas dari wilayah masing masing,  


Kapolres Siantar itu memaparkan ini merupakan warning bagi personil harus dapat menekan gangguan kamtibmas tersebut.


"Untuk itu diharapkan kehadiran polri di di tengah tengah masyarakat, terkait dengan pemberantasan narkoba yang merupakan atensi tetap berjalan, untuk itu kepada para penanggung jawab wilayah jangan sampai abai tetap monitor wilayah masing masing," tandas AKBP Yogen.


Penulis : Ari

Editor : Rudi